Thursday, August 10, 2017

Gawat! Lagi-Lagi Satu Orang PSK Yang Terjaring Satpol PP Positif HIV

    Thursday, August 10, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Gelar Patroli rutin yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro malam hari kemarin telah berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami istri dan tiga orang wanita Pekerja Sek Komersial (PSK) di dua tempat yang berbeda. Kamis (10/08/17).

Kabid Sumber Daya Aparatur, Satuan Polisi Pamong Praja Kabuapten Bojonegoro, Benny Subiakto S.STP, menyatakan bahwa dari hasil tes darah yang dilakukan oleh petugas kesehatan. Satu dari tiga PSK tersebut positif terserang virus HIV (Human Immunodeficiency Virus).

"Satu diantara tiga PSK yang kita amankan positif HIV", katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini dirinya berpesan kepada masyarakat untuk menjauhi hal-hal yang melanggar asusila khususnya terkait Prostitusi. Pasalnya dari hasil operasi yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Bojonegoro di lokalisasi banyak PSK yang menyidap penyakit berbahaya tersebut.

"Perkembangan HIV di Kabupaten Bojonegoro semakin menigkat, maka dari itu kami berharap agar masyarakat selalu berwaspada", kata pria yang sekaligus Penyidik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro ini.

Untuk penaganan PDK yang terjangkit HIV tersebut petugas menyerahkannya kepada Dinas terkait guna prnaganan yang lebih insentif. (Bim/red).

No comments:
Write comments