Friday, August 4, 2017

Hadir di Kantor DPC Partai Demokrat, Anna Muawanah Sampaikan Konsep Bojonegoro Lebih Baik

    Friday, August 04, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Paska mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar pagi tadi,  Bakal calon Bupati yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Anna Muawanah,  beserta rombongan dari Pengurus DPC PKB Bojonegoro siang ini mendatangi Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Jum'at (4/7/17).

Kedatangan Anna Muawanah bersama rombongan, disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto bersama pengurus dan juga anggota Fraksi Partai Demokrat, dan dilanjutkan menggelar pertemuan di antara dua pengurus Partai.

Dalam pertemuan tersebut Anna Muawanah mengatakan bahwa kegiatan safari Politiknya tersebut untuk mengenalkan diri dan menyamakan presepsi guna menghadapi Pilkada Bojonegoro 2017 mendatang, hal tersebut PKB yang nantinya akan menjadi kendaraan politiknya belum memenuhi kuota.

"Kehadiran saya untuk menyamakan presepsi dan mengajak kepada semua untuk bersama sama membangun Bojonegoro ke depan," Kata Anna Muawanah dihadapan kedua kader Partai.

Anna Muawanah juga menyampaikan bahwa Bojonegoro kedepan harus lebih baik lagi untuk masyarakat Bojonegoro terkait kesejahteraan yang harus meningkat.

Namun dalam peningkatan kesejahteraan maupun pembangunan juga harus melalui berbagai proses dan juga sarananya, sehingga dirinya berharap agar cita citanya membangun Bojonegoro juga bisa dilakukan secara bersama sama.

Sementara PKB partai yang mengusungnya dalam pilkada nanti masih belum memenuhi kuota,  dengan safari politik yang dirinya lakukan bersama DPC PKB akan bisa mendapatkan kesamaan dan bersama sama membangun Bojonegoro.

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Sukur Priyanto mengatakan dihadapan pada kader dua partai yang hadir diaula pertemuan Kantor DPC Partai Demokrat Bojonegoro jalan Veteran,  bahwa tanpa partai politik tidak ada calon Bupati atau Calon Wakil Bupati.

Dijelaskan pula terkait Siapa calonnya, dan seperti apa, partai Demokrat sendiri tidak bisa memberangkatkan sendiri untuk pilkada 2018, karena jumlah kursi masih belum memenuhi kuota,  dan Pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro masih melihat perkembangan calon baik dari segi kualitas,  elektebilitas maupun yang lainnya.

"Dan perkembangan setiap minggu mengalami peningkatan politik yang dinamis menuju pilkada 2018," Kata Sukur Priyanto.

Pihaknya juga sudah melakaukan koordinasi dengan DPW dan DPP,  jika tidak ada kader internal yang diberangkarkan tentu akan merapat pada bacabup yang sesuai dengan misi visi Partai Demokrat.

Silaturahmi ini sangat berarti bagi kami,  dan paska ini kami akan diskusi bersama,  karena niat yang baik akan menghasilkan keputusan yang baik pula khususnya untuk masyarakat Bojonegoro. (Ang*)

No comments:
Write comments