Sunday, August 6, 2017

HUT RI, Ratusan Pejabat Pemkab Bojonegoro Mutasi Di Taman Makam Pahlawan

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro kembali melakukan mutasi kepada 169 pejabat eselon 2, eselon 3 dan eselon 4 Pemkab Bojonegoro dan satu pejabat fungsional. Upacara pelantikan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan jabatan pimpinan tinggi lingkup Pemkab Bojonegoro  dilakukan di taman makam pahlawan (TMP) Jalan Hasyim Asyari Bojonegoro. Minggu (6/08/2017)


Sebelum melakukan pengambilan sumpah jabatan para pejabat diberikan pembekalan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Soehadi Moeljono selama kurang lebih 45 menit di lantai 4 gedung Pemkab Bojonegoro.


Kepala BKD Bojonegoro, Zainuddin mengatakan jika beberapa pejabatan yang mutasi yaitu 5 pejabat eselon 2, 52 pejabat eselon 3, 107 pejabat eselon 4 dan 1 pejabat fungsional.


"untuk pejabat eselon 2 sebwlumnya dilakukan seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama," katanya.


Lebih lanjut, selain itu untuk semua pejabat yang dilakukan mutasi sebelumnya juga melakukan assesment psikologi, penilaian kinerja fan kompetisi, penilaian disiplin dan track record atau mempelajari masa lalu dari yang bersangkutan. (Ney/Red)

No comments:
Write comments