Monday, August 7, 2017

Ikuti PSP Muhammadiyah, SMPM 9 Sabet Juara 1 Kaligrafi

    Monday, August 07, 2017   No comments

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com -  Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah (SMPM) 9 Bojonegoro berhasil menyabet dua juara dalam Pekan Seni Pelajar (PSP) Muhammadiyah tingkat Kabupaten Bojonegoro cabang Lomba Kaligrafi tahun 2017.  PSP Muhammadiyah Cabang Lomba Kaligrafi digelar di Aula At-Taqwa, Jalan Teuku Umar 48 Bojonegoro, Minggu (6/8/2017).

Dalam PSP Muhammadiyah Cabang Lomba Kaligrafi tersebut, dua siswa SMPM 9 Bojonegoro telah mengharumkan nama sekolahnya. Dua siswa berprestasi tersebut adalah Afra Ajrani Putri Basha yang meraih juara 1 dan Nurul Laili Nilam R. yang meraih juara harapan 2.

Ida Lestari, S.Pd, Kepala SMPM 9 Bojonegoro sangat bangga kepada siswanya yang telah meraih prestasi tersebut. “Kami sangat bangga dengan prestasi siswa kami yang meraih juara 1 dan harapan 2 kaligrafi, usaha mereka yang rutin ikut pengembangan diri kaligrafi membuahkan hasil yang manis. Tentunya kita tidak bisa menjadi juara instant., latihan rutin itu kuncinya. Semoga ini akan menginspirasi siswa lainnya untuk berprestasi,” ucap Bu Ida, panggilan akrab Ida Lestari, S.Pd penuh bangga.

Kepada suarabojonegoro.com, Ida Lestari, S.Pd menunjukkan kebanggaannya menjadi bagian dari Muhammadiyah. “Masihkah tidak bangga bersekolah di Muhammadiyah? Muhammadiyah itu besar, kitalah yang kadang merasa kecil,” pungkas Ida Lestari, S.Pd bersemangat. (Joe/Red)

No comments:
Write comments