Thursday, August 3, 2017

Kades Talok : Mari Jadikan Balai Desa Sebagai Aset Anak Cucu

    Thursday, August 03, 2017   No comments



suarabojonegoro.com -Dalam rangka membangun desa kearah lebih baik, terselenggara kegiatan Sosialisasi dan Lokakarya Program Aksi Kemitraan Untuk Pemberdayaan Masyarakat (Patradaya) 2017. Bertempat di Balai Desa Talok, Kec. Kalitidu Kab. Bojonegoro.
Dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat yakni perangkat desa dan tim pelaksana program, acara ini berlangsung sampai siang hari. Dalam agenda program ini rencananya balai Desa Talok akan dibangun ketahap yang lebih baik lagi.
Dalam sambutannya, Supardi, Kepala Desa Talok mengungkapkan harapan besar dalam pembangunan balai desa ini.  "mari jadikan balai desa sebagai sesuatu yang manfaatnya oleh anak cucu kita kedepan", ungkapnya.
Ikhwan Arifin, Perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)  selaku pendukung program mengungkapkan bahwa proses pengerjaan pembangunan balai desa ini yakni selama 4 bulan lamanya. Serta  musyawarah desa juga akan mengiringi jalannya program pembangunan ini.
Selain itu perwakilan dari LSM Pendamping program, FOSPORA (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah) yakni M. Kamari Muslim menegaskan bahwa partisipasi penuh warga sangat diharapkan.
"dibutuhkan partisipasi penuh warga sekitar dalam program pembangunan balai desa ini. sehingga manfaat bisa dirasakan bersama", pungkasnya diakhir sambutan. (Fospora/JW)



No comments:
Write comments