Sunday, August 20, 2017

Kaos Polos "Gonem" Kebanjiran Order di HUT Kemerdekaan RI Ke-72

    Sunday, August 20, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro
suarabojonegoro.com -  Banyaknya momen kegiatan Agustusan dalam perelingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 72, Yang memerlukan berbagai kostum maupun kegiatan Tujuh Belasan,  membuat Toko Kaos Polos "Gonem" Bojonegoro kebanjiran Order.

Dari hasil penjualan pada Kegiatan Agustusan tahun ini mengalami peningkatan hingga 200 persen dibanding hari biasa,  bahkan pemilik Toko yang juga nelayani cetak sablon baik partai maupun bijian ini mengaku mengakami kuwalahan.

"Karena banyak peminat terutama kaos polosnya karena warga memilih kaos polos yang nantinya akan di sablon sendiri untuk kegiatan baik gerak jalan maupun lainnya, " Kata Sulistya Windyasari, pemilik toko Kaos Polos Gonem di Jalan Rajekwesi 72 Bojonegoro ini. Minggu (20/8/17).

Dijelaskan oleh Windya,  bahwa harga kaos polos "Gonem" ini bervariasi mulai dari harga Rp. 35 ribu hingga Rp. 45 ribu. "Kita ada berbagai harga variasi, untuk memenuhi keinginan pelanggan," Tambah Windya.

Rata rata pembeli kaos Polos "Gonem" ini memilih membeli secara partai untuk kegiatan berkelompok,  Sehingga toko yang berada di depan Pertokoan taman Rajekwesi Bojonegoro ini buka lebih awal untuk memenuhi kebutuhan konsumen. (Ang*)

No comments:
Write comments