Thursday, August 3, 2017

Kepala Desa Campurjo Berikan SK, Pada Tim Pengisian Calon Perangkat Desa

    Thursday, August 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Pemerintah Desa (Pemdes) Campurjo malam hari ini memberikan Surat Kuasa (SK) Kepada Tim Pengisian Calon Perangkat Desa yang sebelumnya telah terbentuk. Tahapan ini dilakukan karena jadwal pelaksanaan pengisian Perangkat Desa sudah diterima oleh Pemerintah Desa dari Tim Kabupaten.

Penyerahan Surat Keputusan oleh Kepala Desa tersebut dilaksanakan pada tanggal 01 Agustus 2017 di Balai Desa Campurejo yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa  ( DPMPD ) Kabupaten Bojonegoro Bapak Jumari, juga dari kecamatan kota, babinsa, babinkamtibmas, BPD, seluruh Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, dan Ketua RT/RW se-wilayah desa Campurejo kecamatan Bojonegoro. Kamis (03/08/17).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa  ( DPMPD ) Kabupaten Bojonegoro, Jumari menyatakan agar Tim segera membuat pengumuman atau  sosialisasi yang seluas luasnya kepada masyarakat. Agar masyarakat tahu bahwa apa saja posisi Perangkat Desa yang memang perlu diisi.

"Saran saya, segera di sosialisasikan kepada masyarakat, baik itu melalui media sosial, ataupun baliho yang dipasang di tiap-tiap wilayah di Desa Campurejo, beserta syarat-syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh calon Perangkat Desa nantinya",katanya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa calon peserta yang akan mengikuti tes seleksi pengisian Perangkat Desa. Yang hingga saat ini masih dalam tahapan mengurus Adminitrasi di tingkat Desa. (Bim/Red)

No comments:
Write comments