Friday, August 25, 2017

Ketua DPRD Berikan Reward Pada Pesilat

    Friday, August 25, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro,  Mitroatin untuk menyemangati para pesilat, dirinya harus memberikan Reward pada para pesilat yang bertanding dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cup yang diselenggarakan di gedung serba guna jalan KH Mansur, Bojonegoro. Jum'at (25/8/17).

Reward ini diberikan kepada atlit yang memenangkan juara Umum I dengan reward berupa uang sebanyak Rp. 1.500.000, untuk juara umum II diberikan Rp. 1.000.000, sedangkan untuk juara Umum III diberika uang senilai Rp. 500.000.

"Reward ini kami berikan agar semangat para atlit pencak silat terus berkobar guna meraih juara," Kata Mitroatin pada pembukaan SH Cup.

Disampaikan juga oleh Ketua DPRD Bojonegoro ini,  bahwa pencak ailat adalah warisan bangsa dan harus btetap dipertahankan seiring perkembangan zaman.

"Semoga para atlit yang memenangkan kejuaraan akan mampu untuk meraih prestasi hingga tingkat internasional," Tambahnya.

Sebelumnya Wahyu Subakdiono selaku ketua Cabang PSHT Bojonegoro juga memberikan reward dengan nilai yang sama kepada juara Umum dalam kejuaraan pencak silat SH Cup.

Reward diberikan dengan haraoan sebagai bentuk untuk memberikan semangat para atlit dalam berjuang untuk meraih juara. (Bim/Sas)

No comments:
Write comments