Thursday, August 31, 2017

Khidmat, 41 Sarjana Pertanian Unigoro Ikuti Acara Yudisium

    Thursday, August 31, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Sebanyak 41 Mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro angkatan 2013 resmi bergelar SP (Sarjana Pertanian). Sore ini, Kamis (31/8/17) jajaran Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro menggelar acara Yudisium Sarjana Strata 1 Program Agribisnis, di Gedung Mayor Sogo lantai 2 Kompleks Kampus Kuning jalan Lettu Suyitno Kalirejo Bojonegoro.

Dalam sambutanya, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro, Sugiyanto mengatakan,  dalam yudisium kalai ini diikuti oleh aebanyak 41 Mahasiswa yang terdiri dari 19 mahasiswa belum bekerja dan 22 sudah bekerja.

Pihaknya memberi selamat atas gelar S1 yang ditempuh selama 4 tahun terakhir ini. "Selamat dan sukses, anda sudah menyeelsaikan tugas-tugas dengan tepat waktu," kata Dekan dihadapan para peserta Yudisium.

Tak lupa pihaknya juga memberikan selamat kepada peraih nilai terbaik yakni, Abdul Munir, Devi Lavindra, dan Slamet Prakoso. "Apapun yang terjadi untuk menempuh studi ini tidak gampang. Harus melalui beberapa tahapan dan tugas-tugas akademis. Selamat kepada nilai terbaik," imbuhnya.

Dikatan pula, saat ini Fakultas Pertanian Unigoro tengah membutuhkan beberapa dosen pengajar. Diharapkan kepada lulusan terbaik Fakultas Pertanian bisa melanjutkan jenjang Strata 2, untuk kemudian bisa melamar sebagai dosen di Faperta Unigoro.

"Fakultas Pertanian sangat butuh dosen. Rasio Mahasiswa dan dosen sudah tidak imbang. Maka dari itu mari lanjutkan ke jenjang S2, lalu kami akan memprioritaskan lulusan Fakultas Pertanian," pesanya.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, Rektor Universitas Bojonegoro, Slamet Kyswantoro, wakil Rektor 1, Noor Djohar, Kabiro Kemahasiswaan, Dekan Hukum Unigoro, Dekan Teknik Unigoro, Dekan Ekonomi Unigoro, . (wan/red).

No comments:
Write comments