Wednesday, August 30, 2017

Kusnandaka Bersyukur Layanan Haji Bagus, Bisa Ibadah Dengan Tenang

    Wednesday, August 30, 2017   No comments

Laporan Khusus Kang Prabu Bojonegoro
(Makah - Arab Saudi) 
suarabojonegoro.com -  Salah satu pejabat pemerintah kabupaten Bojonegoro sekelas kepala dinas yang berangkat haji 2017 ini adalah Kusnandaka Catur. Yakni kepala Dinas Kominfo pemkab Bojonegoro yang akhir akhir ini sering mendapatkan penghargaan di bidang IT Informasi. Kusnandaka Catur berada di maktab 27  dengan nomor hotel 301 hotel Murjanah Al Zeel di kamar 1.121, Kusnandaka ini berada satu kamar dengan kepala kemenag Bojonegoro Ahmad Munir.

Hotel ini berada di kawasan Asyisyiah Mahbas Jin sekitar 3 km dari Masjidil Haram. Saat di tanya terkait ibadah di tanah suci Kusnandaka mengatakan " Alhamdulillah layanan dan fasilitas hotel, bagus juga PPHI memberikan layanan dan informasi yang sangat membantu jamaah termasuk layanan kesehatan." jelasnya. Rabu (30/8/17).

Dengan dipanggilnya ibadah haji tahun ini Kusnandaka merasa sangat bersyukur dan berharap segera diikuti keluarga dan juga warga lainnya, "Alhamdulillah wa syukurillah Allah telah limpahkan rahmat dan taufiq nya utk memenuhi panggilannya." Kata Kusnandaka.

Dalam mempersiapkan pelaksanaan wukuf dan melimpar jumroh yang tinggal kurang satu hari ini dijelaskan dirinya mengajak kepada semua jamaah untuk Saling mengingatkan kepada para jamaah untuk selalu menjaga kesehatan, kebersamaan dan selalu berdoa utk dilancarkan dalam pelaksanaan wukuf dan melempar Jumroh.

Diriny juga berharap Semoga seluruh warga masyarakat Bojonegoro diberikan keberkahan limpahan rahmat taufiq hidayah dan barokah, serta diberikan petunjuk sebagai insan manusia yang unggul fi dunya wal akherat. (Lipsus) 

No comments:
Write comments