Monday, August 7, 2017

Kuswiyanto Launching "Rumah Bekam Joss Matoh"

    Monday, August 07, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Hadirnya rumah sehat Bekam (Thibbun Nabawi) di Bojonegoro  sangat membantu warga  yang ingin mendapatkan pengobatan secara alami. Pasalnya, pengobatan ini merupakan sistem pengobatan penyakit yang efektif dengan cara mengeluarkan toxin/racun penyakit dalam tubuh.

Pengobatan bekam berupa layanan threatmen thibbun nabawi atau cupping therapy yang ditindaklanjuti dengan pengobatan herbal alami.

Akhir-akhir ini masyarakat sering mengalami masalah penurunan kekebalan tubuh yang langsung berpengaruh pada kesehatan yang dapat memicu datangnya berbagai penyakit karena polusi, pola hidup yang kurang sehat, pola makan dan istirahat yang minim.

Dengan diresmikannya Rumah Bekam JOSS MATOH diharapkan mampu memberikan sumbangsih dan mampu mengajak masyarakat peduli dengan kondisi gangguan kesehatan  yang kian beragam.

Hadir dalam Launching Drs. H. Kuswiyanto, M.S.i anggota DPR RI Daerah Pemilihan IX (Bojonegoro- Tuban) guna memberikan support Keberadaan Rumah Bekam sebagai upaya pengenalan Metode Terapi Al-Hijamah, Minggu(6/8/17).

"Hadirnya Rumah Bekam yang berlokasi di Desa Samberan, Kanor,  Bojonegoro ini  bisa menyebar ke rumah-rumah para Bekamer atau Tabib bekam," harap Legislator Senayan ini.

Diungkapkan lebih lanjut oleh calon Bupati Bojonegoro ini, bahwa masyarakat diharapkan mampu menjaga kesehatan dan mencegah akan adanya penyakit dalam tubuh sehingga peran rumah bekam sangat diperlukan di tengah masyarakat guna meningkatkan pelayanan kesehatan secara alami.

"Nantinya melayani  konsultasi kesehatan, obat-obatan herbal, bekam, yang akan dilayani oleh Bekamer sudah bersertifikat,
Tabib Bekam yang berpengalaman.

"Mereka pernah tercatat di MURI bersama 2.600 Tabib dan Bekamer di Surabaya,"terang Sahabat Kang Yoto ini.

Rumah Bekam ini kedepan akan mengadakan bakti sosial, pengobatan gratis metode Thibbun Nabawi guna pengenalan bekam dan pengobatan herbal untuk mewujudakn masyarakat sehat ber-Bekam, dengan sasaran masyarakat sekitar secara rutin bulanan hingga mingguan. (Rum/Lis)

No comments:
Write comments