Friday, August 18, 2017

Lomba Tradisional Di SMKN 5, Meriahkan HUT RI Ke-72

    Friday, August 18, 2017   No comments

Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com-  Kemeriahan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 (HUT RI-72) juga terasa di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Bojonegoro, Sekolah Migas yang berada di Desa Sambiroto, Kecamatan Kapas, Jum’at (18/8/2017).

Dalam rangka memeriahkan HUT RI-72, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMKN 5 mengadakan beberapa lomba tradisional, diantaranya yang menarik adalah lomba nyunggi tampa, dan lomba makan krupuk. Lomba tersebut rencananya akan dilaksanakan selama dua hari. Tanggal 18 Agustus khusus perlombaan dengan peserta lomba guru dan karyawan sedangkan 19 Agustus perlombaan khusus untuk siswa SMKN 5.

Nomi Wijayanti, Wakil Kepala SMKN 5 Bagian Kesiswaan menyampaikan bahwa momentum HUT RI adalah momentum untuk mempererat kekeluargaan antara guru, karyawan dan siswa SMKN 5.

“Melalui lomba-lomba tradisional ini, selain untuk memeriahkan HUT RI, juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara guru, karyawan dan siswa SMKN 5” papar Nomi menjelaskan.

Terpisah, Heni Wulan Suci, Guru Matematika SMKN 5 mengungkapkan perasaan senangnya mengikuti lomba. “Senang sekali bisa ikut lomba ini, seperti mengenang masa remaja dulu. Awalnya tadi memang agak malu, tapi saya memberanikan diri mengikuti lomba ini karena ingin memotivasi para siswa saya,” pungkas Heni sembari mengusap keringat di wajahnya. (Joe/Red)

No comments:
Write comments