Thursday, August 31, 2017

Media Online SuaraBojonegoro.com Bersama G'SOB Berbagi Kambing Qurban Ke Warga

    Thursday, August 31, 2017   No comments

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Menjelang Hari Raya Idul Adha, Media Online SuaraBojonegoro.com bersama G'SOB Cafe melakukan kegiatan berbagi dalam rangka Hari Raya Qurban, dengan memberikan Kambing Qurban sebanyak 3 Ekor kepada Warga Masyarakat Dukuh Ngroworejo Kelurahan Ngrowo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Kamis (31/8/17).

Diserahkan langsung oleh Manajemen G'SOB Cafe Budi dan juga Pemimpin Redaksi SuaraBojonegoro.com kepada masyarakat Dukuh Ngroworejo yang diwakili oleh kelompok Pemuda yaitu Gembong Hari Prakoso Dan Megantara di halamab rumah warga setempat.

"Ini adalah bentuk upaya kami untuk berbagi dengan masyarakat dengan harapan kita bisa membaur bersama masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di Hari Raya Idul Adha ini," Kata Budi.

Kerja sama antara Media Online SuaraBojonegoro.com bersama G'SOB Cafe yang beralamat di Jalan Veteran Bojonegoro ini  ini terjalin karena memiliki visi yang sama yaitu berbagi kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha tahun 2017.

Dikatakan juga oleh Sasmito Anggoro Pimred SuaraBojonegoro.com juga menyampaikan bahwa berbagi di Hari Raya Idul Adha ini merupakan agenda tahunan yang harus dilakukan untuk bisa berbagi dengan Masyarakat,  dan tahun ini Hewan Qurban diberikan kepada warga Dukuh Ngrowo.

"Selain menyajikan berita kami juga ingin membaktikan diri kepada masyarakat, selain berqurban kami juga ingin bersama sama bersama pelaku usaha untuk menciptakan usaha bagi para remaja," Kata Sasmito Anggoro.

Potensi usaha yang dimaksud yaitu meningkatkan semangat remaja untuk mengambil peluang usaha dimasyarakat dan mampu untuk bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat dan Bojonegoro.

Sementara itu perwakilan Pemuda Dukuh Ngroworejo,  Gembong Hari Prakoso mengucapkan rasa terina kasih dengan mendapatkannya Kambing Qurban,  dengan harapan masyarakat bisa ikut merasakan daging qurban,  khusus bagi warga yang kurang mampu.

"Terima Kasih kami sampaikan pada G'SOB dan SuaraBojonegoro.com semoga bisa barokah dan menjadikan semangat tersendiri bagi oara pemuda dukuh Ngroworejo," Jelasnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments