Sunday, August 27, 2017

Nenek Ini Nekat Mencuri Helm Di Lingkup Pemkab Bojonegoro

    Sunday, August 27, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  RMH (57) warga Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, ini nekat mencuri satu buah helm merk INK warna biru muda di halaman parkir kantor Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro. Kepada media suarabojonegoro.com ini dirinya mengaku nekat mencuri helm lantaran khilaf walaupun ia mengaku bigung untuk menjual helm hasil curiannya itu. Minggu (27/08/17).

"Saya khilaf pak baru kali ini ambil helm di halaman parkir belakang. Baru kali ini saya mengambil helm," katanya.

Aksi yang dilakukannya sekitar pukul 08.00 WIB tersebut pertama diketahui oleh Komandan Regu III, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro, Dakat. Sebelumnya sebelum kejadian
pencurian tersebit sudah ada laporan dari pengunjung yang melapor kepada petugas Satpol PP yang kehilangan sepasang sepatu roda. Mendapati laporan tersebut petugas jaga memperketat penjagaan. Pasalnya di hari tersebut bertepatan dengan adanya keramaian jalan santai.

"Pertama kali saya lihat nenek itu gerak-geriknya sudah mencurigakan, kemudian saya buntuti dan benar juga ternyata di tasnya tersebut ada helm merk INK", katanya.

Selanjutnya Nenek tersebut masih berada di Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Jalan Mas Tumampel untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Bim/red).

No comments:
Write comments