Wednesday, August 30, 2017

Pengadilan Negeri Bojonegoro Terapkan Satu Hari Jadi Bagi Para pencari Suket

    Wednesday, August 30, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terkait masih banyaknya antiran para pencari surat keterangan (Suket) di Pengadilan negeri (PN) Kabupaten Bojonegoro, hari ini menerapkan satu hari jadi. Hal ini dimaksutkan agar memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com para pencari Suket tersebut merupakan warga Bojoegoro yang akan mendaftarkan diri menjadi perangkat Desa. Rabu (30/08/17).

Dengan penerapan satu hari jadi ini tentunya sangat membantu para pencari Suket. Salah satunya adalah Amir, warga Kepohbaru ini mengaku sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oelh pihak Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“Saya berterima kasih kepada  PN Bojonegoro yang memberikan pelayanan sehari jadi, ini sangatlah membantu kita yang berada di pelosok desa", katanya.

Sementara itu Isdaryanto SH.MH, selaku Humas Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro menyatakan bahwa dengan pelayanan sehari jadi ini diharapkan akan membantu masyarakat dalam memperoleh Surat Keterangan, serta diharapkan dengan kinerja para pegawai Pengadilan Negeri ini dapat masyarakat dapat terpuaskan.

"Semoga dengan pelayanan ini masyarakat dapat pelayanan yang memuaskan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments