Thursday, August 17, 2017

Peringati Dwi Dasawarsa, SMAN 1 Baureno Bakal Gelar Lomba Robot Nasional

    Thursday, August 17, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Banyak prestasi yang sudah diraih oleh SMAN 1 Baureno, mulai dari tingkat Nasional hingga Internasional. Dalam rangka memperingati 20 tahun SMA N 1 Baureno bakal menggelar berbagai perlombaan dari tingkat lokal hingga Nasional. Salah satunya adalah kompetisi robot tingkat.

Kepala Sekolah SMAN 1 Baureno, Muhammad Yunus mengatakan,  rangkaian perlombaan ini dalam rangka memperingati 20 tahun SMAN 1 Baureno. Semua ini tak terlepas dari dukungan dan semangat keluarga besar SMAN 1 Baureno.

"Mohon do'a restunya untuk lhounching dwi dasawarsa SMAN 1 Baureno. Semoga Sukses sampai akhir kegiatan," harap Kepala Sekolah SMAN 1 Baureno saat ditemui suarabojonegoro.com.

Rangkaian perlombaan tersebut bakal dimulai tanggal 24 September 2017. Dengan kegiatan lomba robot tingkat Nasional, serta diisi dengan Workshop Robotik. Kemudian di tanggal 25 September 2017 bakal digelar lomba OSN se Karasidenan.

Tentu bakal meriah karena SMAN 1 Baureno juga mengundang para siswa SMP se Karasidenan untuk adu skill dalam ajang lomba Futsal. Serta bakal digelar khitanan masal, lomba pidato dan festival band.

Peringatan dwi dasawarsa SMAN 1 Baureno ini bakal tutup dengan gelar do'a bersama yang akan diikuti oleh keluarga besar SMAN 1 Baureno. Dan pagi harinya akan ada jalan santai dan penampilan seni. (wan/red).

No comments:
Write comments