Sunday, August 6, 2017

Peringati HUT RI Ke 72 Kodim 0813 Gelar Khataman Al-Quran

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Sesuai Instruksi Panglima Tentra Nasional Indonesia, Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro akaan menggelar doa bersama dan sekaligus khataman Al-Quran selama satu jam. Kegiatan khataman Al-Quran tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 72. Yang mana dalam kegiatan tersebut akan dikemas doa bersama komponen masyarakat, ulama, dan habib pada penurunan upacara bendera 17 Agustus 2017. (06/08/17).

"Hal ini sesuai Instruksi Panglima TNI kegiatan ini akan dilaksanakan secara serentak di tingkat jajaran," tegas Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry
Subagyo, saat silaturahmi dengan awak media.

Pria yang Pernah menjabat Komandan satgas Batalyon Komposit TNI Kontingen Garuda XXXV-A/Unamid (United Nations Mission In Darfur) yang merupakan pasukan pemeliharaan perdamaian PBB menyatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan perdaimaian di tanah air, khususnya Bojonegoro yang sebentar lagi akan menyelenggarakan Pemilihan Umum Kepala Daerah pada 2018 mendatang.

"Semoga di Pilkada yang akan datang dapat berjalan dengan lancar dan situasi tetap kondusif", ujarnya.

Selain khataman Al-Quran Kodim 0813 dalam memperingati HUT RI Ke 72 juga akan menggelar beberapa kegiatan baik Internal maupun eksternal hal ini dimaksutkan untuk menjalin komunikasi sosial dengan elemen masyarakat. Diantaranya dengan jajaran Polres dan wartawan Bojonegoro. (Bim/red).


Foto: kompasiana. Com

No comments:
Write comments