Sunday, August 6, 2017

Sambutan Bupati : Saya Sedih Jika Harus Menandatangi PNS Dipecat Dan Ijin Cerai

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Bupati Bojonegoro Suyoto memimpin langsung upacara pelantikan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan jabatan pimpinan tinggi lingkup Pemkab Bojonegoro  dilakukan di taman makam pahlawan (TMP) Jalan Hasyim Asyari Bojonegoro. Minggu (6/08/2017)

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan beberapa hal yang membuat dirinya bersedih saat menjabat sebagai Bupati Bojonegoro dua periode yaitu ketika dirinya harus menandatangi pemecatan PNS dilingkup Pemkab Bojonegoro dan menandatangi PNS ijin cerai.

"Jangan membuat saya sedih dengan melakukan hal itu," kata Suyoto dalam sambutannya.

Pria yang sering disapa Kang Yoto ini meminta agar PNS selalu mensyukuri apa yang telah diterima, fokus dalam pekerjaan masing-masing dan konsentrasi ditempat baru.

"Godaan jelas ada sehingga memerlukan konsentrasi dalam bekerja," tambahnya.

Lebih lanjut, Suyoto menyampaikan jika pemilihan tempat di taman makam pahlawan untuk mengambil sumpah yaitu karena selain bulan kemerdekaan Agustus hal lain merupakan tanda kita menyambung dengan pendahulu kita karema sejarah menjadi lembaran menginspirasi dan mengingatkan agar berbuat lebih baik.

"Dibelakang ada orang gugur demi bangsa negara, hidupnya jelas untuk bangsa dan hidup kita belum jelas apakah hidup untuk bangsa dan negara atau tidak," tambah pria yang usai merilis lagu "Bersatu Melangkah Maju" ini. (Ney/Red)

No comments:
Write comments