Friday, August 18, 2017

Semarak Agustusan Margomulyo, Dari Karnaval Hingga Holic Festival

    Friday, August 18, 2017   No comments

Oleh: Winwin Faiza
suarabojonegoro.com -  Semarak bulan Kemerdekaan terasa di berbagai penjuru negeri. Beragam kegiatan mulai dari perlombaan antar warga, aneka event tahunan hingga panggung hiburan dan konser musik kerap mengisi agenda Agustusan.

Hal serupa juga terjadi di kecamatan Margomulyo, Bojonegoro. Selain event rutin di setiap desa, berbagai kegiatan tingkat kecamatan juga hadir sebagai agenda tahunan. Sebut saja perlombaan bagi siswa sekolah, cerdas cermat agama, gerak jalan, pertandingan volley hingga karnaval budaya.

Mengambil tema "Eksotika Budaya Indonesia", karnaval budaya tahun ini dilaksanakan pada Selasa (15/08) dan melibatkan berbagai unsur masyarakat mulai pendidikan (SD-SMK), karang taruna, perwakilan dusun hingga komunitas.

Tak ketinggalan, kegiatan baru bertajuk Margomulyo Holic Festival juga akan diadakan tepat di hari kemerdekaan (17/08) untuk mewadahi kreatifitas masyarakat dalam perlombaan joget berkelompok.

"Kegiatan Agustusan di Margomulyo semakin semarak setiap tahun nya. Semoga menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dan tetap harus dijaga agar kondusif pelaksanaannya" ungkap Arief Nanang Sugianto, camat Margomulyo saat membuka gelaran Margomulyo Ethno Carnival 2017 (15/08). (win/JW)

No comments:
Write comments