Sunday, August 6, 2017

Seorang PNS Yang Pakai HP Saat Sambutan Bupati, Karena Anaknya Sedang Sakit

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Adanya seorang oknum PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang menggunakan Handphone saat ada sambutan Bupati Suyoto pada kegiatan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan jabatan pimpinan tinggi lingkup Pemkab Bojonegoro di taman makam pahlawan (TMP) Jalan Hasyim Asyari Bojonegoro, dikarena seorang PNS perempuan tersebut sedang menghubungi pihak Rumah dikarenakan anaknya sedang sakit.

Seorang PNS Wanita yang diduga bernama Eka Puspitasari sebelumnya menjabat Kasubag program dan laporan Kecamatan Ngraho jabatan baru kasi kesejahteraan rakyat Kecamatan Ngraho, mengaku melalui sebuah tulisan yang terdapat di Group Wathsapp, jika anaknya sedang sakit dan dirinya dihubungi pihak pembantunya bahwa kondisi anaknya sedang Muntah.

"Aq td ninggalin anakku posisi sakit, jd aq selalu cek kondisi dia. Td rewangku ngabari dia gak mau makan dan muntah2 lagi, sebenere nelpon tp gak tak angkat. Kok ya pas difoto itu pas aq pas ngurusi itu. Kesane dr tulisan itu kok aq mengabaikan arahan bupati demi mainan hp," begitulah tulisan klarifikasi berita yang dikirim oleh Akun Wathsapp bernama Sigitjatmiko digroup Watshapp Media dan Pers Bojonegoro. Minggu (6/8/17).

Berita sebelumnya: www.suarabojonegoro.com/2017/08/ada-pns-mainan-handphone-saat-bupati.html?m=1

Dan dalam tulisan itu Eka juga menjelaskan bahwa dirinya memang dihunbungi lewat telepon genggam oleh pihak pembantu jika anaknya sakit,  namun tidak diangkat. Sehingga dirinya perlu menggunakan Handphone untuk mengetahui kondisi anaknya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments