Friday, August 4, 2017

Setyo Hartono : Gerindra Belum Lakukan Komunikasi Poltik Jika Ada Itu Atas Nama Pribadi

    Friday, August 04, 2017   No comments

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  DPC Partai Gerindra Kabupaten Bojonegoro sampai saat ini belum melakukan komunikasi politik dengan beberapa nama yang muncul untuk maju dalam Pilkada Bojonegoro tahun 2018 mendatang. Hal tersebut dikarenakan sampai saat ini petunjuk dari DPP Gerindra belum ada.


"Menunggu DPP bagaimana petunjuknya," kata Ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Setyo Haertono. Jmat (4/08/2017)


Dirinya juga mengatakan meski pihaknya juga sudah mengantongi beberapa hasil survei elektabilitas namun pihaknya juga tidak serta merta percaya dengan hasil survei," biarkan saat ini berlomba merebut hati rakyat," tambahnya.


Lebih lanjut, pihaknya juga menegaskan jika ada orang yang berniat maju di Pilkada Bojonegoro 2018 dan menyatakan sudah berkomunikasi dengan DPC Gerindra itu sangtlah bohong karena sampai saat ini Gerindra belum melakukan komunikasi dengan siapapun apalagi mengenai rekom dari DPP sedangkan kedatangannya di Nasdem adalah memang tidak satupun partai bisa maju sendiri sehingga harus berkoalisi dengan partai lain.


"Kalau ada yang sudah merasa berkomunikasi dengan pihak kami mengenai rekom berarti itu atas nama pribadi bukan DPC Gerindra," tambahnya (Ney/Red)

No comments:
Write comments