Sunday, August 20, 2017

SPBU Syarikah Amanah Balen, Ikut Meriahkan HUT RI Ke 72

    Sunday, August 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kemeriahan Grak jalan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72 di Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro pagi hari ini diikuti antusias warga masyarakat. Tidak terkecuali bagi karyawan SPBU Syarikah Amanah Balen ini. Puluhan karyawan SPBU ini dengan semangat ikut andil berbaur dengan peserta lain walau usia mereka yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Minggu (20/08/17).

"Kami hanya partisipan saja, untuk memperingati HUT RI Ke 72 ini", kata Nur Rohman salah satu karyawan SPBU Syarikah Amanah Balen ini.

Dengan hanya memakai seragam kerja yang dipergunakan sehari hari puluhan karyawan ini sangat ceria dan semangat mengikuti gerak jalan. Walaupun capek namun hal ini tidak menyurutkan langkah mereka dalam memeriahkan HUT RI tahun ini.

"Capek tapi menyenagkan", ujarnya.

Pria yang aktif sebagai bendahara Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bojonegoro ini menyatakan bahwa ke ikut sertaan karyawan SPBU Syarikah Amanah Balen ini memang ide spontan. Namun demikian dirinya berharap dengan keikut sertaan mereka ini dapat menjalin silaturohim dengan masyarakat, serta dapat memupuk rasa Nasionalisme.

"Semangat kami tak akan padam, tak akan kusia siakan perjuanganmu dalam memperoleh kemerdekaan, akan ku isi dengan kerja keras dan kerja nyata, Merdeka", pungkasnya diikuti teriakan merdeka karyawan yang lainnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments