Monday, August 21, 2017

Sukir, Bacabup Bojonegoro dari Jalur Independen Siap Diverifikasi KPU

    Monday, August 21, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Nama Sukir sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Bojonegoro. Selain dikenal sebagai mantri di salah satu Puskesmas Pembantu di Kecamatan Trucuk, Lek Sukir sapaan akrab sosok bakal calon Bupati Bojonegoro (Bacabup) ini mulai mempersiapkan strategi untuk merebutkan kursi orang nomor satu di Kota Lesde.

Sudah banyak beredar foto Bacabup dari jalur Independen ini. Di tengah kota hingga dipelosok desa. Saat ini dirinya mengaku terus melakukan penghitungan dukungan yang dibuktikan dengan Karta Tanda Penduduk (KTP).

"Masih di hitung. Karena ada beberapa KTP lama yang tidak terpakai. Semua harus E-KTP. Atau surat keterangan," kata Sukir kepada suarabojonegoro.com.

Disinggung mengenai kesiapanya terkait dengan verifikasi bukti dukungan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPUK), ketua Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Bojonegoro ini mengaku sangat siap. Saat ini sudahada sekitar 70 ribu KTP yang telah dikantonginya. "Siap," jawabnya singkat saat ditanya mengenai adanya verifikasi dari KPU.

Namun, katanya, jalur partai juga masih menjadi pertimbangan. Oleh sebab itu, Sukir yang saat ini masih berstatus PNS tersebut getol juga menjalin komunikasi dengan pengurus partai di Bojonegoro.

"Nanti pas daftar tinggal pilih. Pilih partai atau independen. Semua partai didekati. Semua diajak komunikasi," imbuhnya. (wan/red).

No comments:
Write comments