Monday, August 21, 2017

Targetkan Juara Umum IKS-PI Kera Sakti Bojonegoro Terjunkan 20 Atlet

    Monday, August 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS-PI) Kera Sakti Cup yang digelar di Padepokan Pusat IKS-PI Kera Sakti Kabupaten Madiun akan segera digelar. Kejuaraan bergengsi tingkat Nasional tersebut akan diikuti oleh seluruh Cabang IKS-PI Kera Sakti diseluruh Kabupaten seluruh Indonesia. Minggu (20/08/17).

Guna menargetkan juara umum diajang Nasional tersebut IKS-PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro menerjunkan 20 squad terbaiknya. Para Atlet yang terdiri dari tunggal Putra, tunggal putri, Ganda Putra, Ganda Putri dan Atlet laga. Ke 20 Atlet yang siap berlaga diajang Kejurnas ini jauh sebelumnya telah mengikuti Training Center (TC).

"Ada 20 Atlet yang kita terjunkan, 4 Official, dan 13 wasit dan juri. Kami pastikan squad kami siap bertanding di Kejurnas IKS-PI Kera Sakti Cup besok", kata Setya Adi Sucipto selaku Pelatih.

Lebih jauh dirinya menyatakan bahwa ke 20 Atlet tersebut merupakan Atlet terbaik yang sebelumnya telah menjuarai di kelasnya masing-masing yakni, diajang IKS-PI Kera Sakti Cup di   Kabupaten Bojonegoro yang diselenggarakan diawal tahun 2017 yang lalu.

"Yang mendapat juara diajang IKS-PI Cup kemarin itulah yang kita ambil, kemudian kita latih untuk mengasah tekhnik dan mental mereka", tambahnya.

Sementara itu Ketua IKS-PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro, Putut Sugiarto melalui media suarabojonegoro.com ini berharap agar para squad yang akan berlaga di Kejurnas tersebut dapat menorehkan Prestasi yang membanggakan. Sehingga kelak kedepan IKS-PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro akan mampu melahirkan pesilat-pesilat yang handal yang mampu membawa harum Kabupaten Bojonegoro di kanca Nasional terlebih Internasional.

"Mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Bojonegoro. Semoga Atlet IKS-PI Kera Sakti Bojonegoro dalam ajang Kejurnas ini mampu meraih prestasi yang membanggakan", pungkasnya.

Berikut adalah daftar Nama squad IKS-PI Kera Sakti Cabang Bojonegoro.

- Mujadi (Kelas A Putra)
- Febri Setyo Irawan (Kelas B Putra)
- Suhendra (Kelas C Putra)
-  Ahmad Riyanto (Kelas D Putra)
- Belia Dwika Yusuf Fahrizal (Tunggal P
utra)
Ganda Putra
- Satrio Utomo
- Dimas Mukrom
Beregu Putra
- Faikhana Aulasyah
- Nanda Ichrom Yusuf Fahni
- Anggita Cahya Widianto
- Mihammad Falihul Royhan

- Niken Saraswati (Kelas A Putri)
- Ina Hajanatul Firdaus (Kelas B Putri)
- Nadya Aprilia Eliya (Kelas C Putri)
- Dini Maya Kartika Sari (Kelas D Putri)
- Ina Hajanatul Firdaus (Tunggal Putri)
Beregu Putri
- Yeni Eka Prazilia
- Dewi Saputra
- Nabila Isbandria Prasasti
- Whyuni Aditya Putri. (Bim/red).

No comments:
Write comments