Thursday, August 3, 2017

Tidak Ada Pengurus PPP Dipertemuan Anna Muawanah, Pengurus DPC PKB Serta NasDem

    Thursday, August 03, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Terkait dengan dengan kedatangan Anna Mauawanah di Partai Nasional Demokrat (NasDem) pada hari Rabu (02/08/17) kemarin sebelumnya diberitakan oleh suarabojonegoro.com, Bahwa ada Partai PPP dalam pertemuan tersebut, namun hal itu tidaklah benar,  dan ada kekeliruan redaksi dalam penulisan di media suarabojonegoro.com. kamis (03/08/17).

"Dalam pemberitaan terkait kedatangan PPP di DPD Parati NasDem kemarin tidaklah benar dan ada kekeliruan dalam pemberitaan", kata Nella Rachma,  Redaktur media suarabojonegoro.com

Pada kesempatan ini Redaksi suarabojonegoro.com meminta maaf kepada Partai PPP pada khususnya dan kepada Masyarakat pada umumnya.

"Melalui kesempatan ini kami minta maaf kepada DPC Partai PPP dan kepada Masyatakat", tambahnya.

Berita Sebelumnya yang menyatakan ada pengurus DPC PPP Dalam pertemuan di Kantor DPD Partai Nasdem : www.suarabojonegoro.com/2017/08/anna-muawanah-bersama-pengurus-ppp-pkb.html?m=1

Sementara itu Choirul Anam selaku Ketua DPC PPP menyatakan bahwa Kemarin pada Pukul 13.00 sampai Pukul 15.00 dirinya dan PH (pengurus Harian) rapat konsolidasi di kantor DPC Jalan Panglima Polim, Kecamatan Bojonegoro. Dengan Agenda pembahasan Persiapan Pilkada dan Finalisasi Kepengurusan Ranting seKabupaten Bojonegoro.

"Jadi tidak benar kalau PPP ikut dalam pertemuan", pungkasnya. (Bim/Red)


No comments:
Write comments