Friday, August 18, 2017

Tiga Bakal Calon Bupati Kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan

    Friday, August 18, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Jalan Lettu Suyitno Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Tiga Bakal Calon Bupati hari ini mengembalikan Formulir Pendaftaran. Dari data yang dihimpun media suarabojonegoro.com ke tiga Bakal Calon Bupati tersebut adalah Alham M Ubey sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Akmal Budianto yang dalam pengembaliannya di wakili oleh M. Zaini yang sekaligus sebagai Tim pemenangan Akmal Budianto serta Wahyu Subagdiono yang dalam hal ini di wakili oleh Davig Setiawan selaku Tim pemenangan. Jumat (18/08/17).

Hal ini dibenarkan oleh Badan Pemenagan Pemilihan Umum (Bappilu) DPD Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Muhamad Kasdu. Dirinya menyatakan bahwa ke tiga Bakal Calon Bupati tersebut mengembalikan formulir Pendaftaran di hari yang sama.

"Iya tapi kedatangannya tidak secara bersamaan", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa pengembalian formulir Pendaftaran di Partai NasDem paling terlambat ditutup pada akhir September. Pada kesempatan ini ia menegaskan bahwa nantinya berkas-berkas ke sebelas Bakal Calon Bupati tersebut nantinya akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Jawa Timur.

"Nantinya ke sebelas Bakal Calon ini akan kita serahkan ke DPW, termasuk yang menentukan siapa nanti yang akan dijagokan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments