Wednesday, August 2, 2017

Tutup Kejuaraan Bola Volly, Kapolres Berpesan Atlt Bojonegoro Harus Bangkit

    Wednesday, August 02, 2017   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com -  Kejuaraan bola volly Piala Koni dan Kapolres Bojonegoro tadi malam, Selasa (01/08/2017) sekira pukul 19.30 WIB resmi ditutup oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro di Gedung Olah Raga (GOR) Dabinsia Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander. Dalam acara penutupan tersebut, selain dihadiri sekitar 500 penonton juga dihadiri Ketua Koni Bojonegoro, Kadispora Bojonegoro, Pejabat utama Polres Bojonegoro dan Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro.

Sebelum acara kejuaraan resmi ditutup, terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan final baik regu bola voli putra maupun putri. Adapun regu bola voli yang bertanding dan masuk dalam babak final yaitu, untuk regu putra antara reguSphink melawan regu Sidobandung, sedangkan untuk regu putri yaitu antara Boma A melawan Tumapel.

Saat menutup turnamen, Kapolres menyampaikan terima kasih partisipasi seluruh peserta yang telah ikut bertanding dalam menyemarakkan selama berlangsungnya turnamen. Selain itu juga, Kapolres sangat mengapresiasi atas permainan seluruh peserta yang bertanding yang memberikan permainan yang Fair Play.

"Terimakasih kepada ketua koni yang mau bekerjasama dalam mengembangkan atlit muda bola voli Bojonegoro, selain itu juga ucapan terimakasih kepada para panitia pelaksana, wasit dan seluruh peserta karena kegiatan berjalan dengan sukses, aman dan lancar", ungkap Kapolres.

Kepada para pemenang Kapolres berpesan untuk tidak cepat besar hati serta tetap berlatih untuk meningkatkan kemampuan dan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi. Sementara itu, kepada peserta yang kalah untuk tidak berkecil hati serta tetap meningkatkan pola berlatihnya, sehingga di event yang lain bisa mendapatkan juara.

"Semoga dengan adanya kapolres dan ketua koni bolla volly cup dapat memacu semangat para atlet untuk terus berlatih dan sebagai ajang membina para atlet- atlit muda, sehingga bisa berprestasi baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan Nasional", imbuh Kapolres.

Dalam turnamen bola voli piala Koni dan Kapolres Bojonegoro memporel hasil juara yaitu, untuk:

Tim Putra :
1. Juara 1 Sidobandung mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp. 10.000.000.-
2. Juara 2 Sphink mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 7. 000. 000.-
3. Juara 3 Bongas mendapatkan piala,  medali dan uang pembinaan Rp. 4.000.000.-
4. Juara 4 Rajawali mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.-
Tim Putri :
1. Juara 1 Boma A mendapatkan piala, medali dan uang pembunaan sebesar Rp. 5.000.000.-
2. Juara 2 Tumapel mendapatkan medali dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500. 000.-
3. Juara 3 Sphink mendapatkan piala,  medali dan uang pembinaan Rp. 1.500.000.-
4. Juara 4 Punokawan mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp. 1.000.000.-

Penyerahan piala, Medali dan uang pembinaan kepada juara 3 dan 4 putra dan putri diserahkan langsung oleh Wakapolres Bojonegoro dan ketua panitia sedangkan juara 1 dan 2 putra dan putri oleh Kapolres Bojonegoro dan ketua Koni Bojonegoro. (Rum/Lis)

No comments:
Write comments