Monday, August 21, 2017

Wakil Rakyat Perempuan Ini Semangati Perayaan HUT RI Ke 72 Di Karangdinoyo

    Monday, August 21, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Semaraknya Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke 72 tahun ini dirasakan oleh seluruh masyarakat baik di dalam maupun di pedesaan. Kemeriahan tersebut dapat kita lihat salah satunya adalah di Desa Karangdinoyo Kecamatan Sumberrejo atau lebih tepatnya di RT 12 ini.

Ribuan masyarakat secara antusias mengikuti serta berpartisipasi dalam kemeriahan HUT RI Ke 72 tahun. Berbagai kegiatan mulai dari Pengajian, hingga berbagai pertunjukan kesenian baik moderen maupun tradisional. Minggu (21/08/17).

Selain untuk memeriahkan HUT RI Ke 72 tahun, kegiatan yang diselenggarakan secara swadaya dari masyarakat dan kelompok pemuda ini diharapkan dapat menjadi sarana masyarakat bersilaturohim yang sehari-hari telah disibukan dengan berbagai aktivitas masing-masing.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rakyat DPRD Bojonegoro Perempuan dari dapil (Daerah Pemilihan) II Yaitu Sumberrejo,  Kanor,  Sukosewu,  dan Balen,  Sally Atyasasmi sekaligus menyemangati para peserta kegiatan tersebut.
                       
"Perayaan HUT RI Ke 72 tahun ini sangatlah meriah, banyak kesenian baik moderen ataupun tradisional. Semoga perayaan HUT RI ini menjadi ajang silaturohim bagi masyarakat sekitar", kata Sally Atyasasmi, tamu undangan sekaligus anggota DPRD Bojonegoro ini.

Politisi dari Partai Gerindra ini sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dirasa lebih dari sekedar perayaan ini. Dalam kesempatan ini dirinya menyempatkan menaiki kepala Reog sebagai salah satu tanda pemghormatan.

"Saya salut terhadap tradisi guyub masyarakat, yang telah bergotong royong menyelenggarakan kegiatan
mulai dari pengajian, perlombaan, tasyakur, dan pagelaran kebudaayaan. Saya berharap tradisi ini akan tetap terjaga", ujarnya.

Dirinya juga salut terhadap para pemuda Desa Karangdinoyo yang mampu berkreasi,  dan menciptakan suasana Guyup Rukun dalam perayaan HUT RI ke 72. (Bim/red).

No comments:
Write comments