Sunday, August 6, 2017

Warga Keluhkan Bau Tak Sedap Dari TPS

    Sunday, August 06, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang terletak di perbatasan Desa Klangon dan Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Pasalnya dari Tempat Pembuangan Sampah tersebut mengeluarkan bau yang tidak sedap terlebih disaat musim hujan. Sabtu (05/08/17).

"Kalau musim panas seperti ini nggak terlalu mas, tapi kalau musim hujan baunya sampai masuk ke rumah", kata Sarmiati, warga Kelurahan Klangon RT 14.

Dirinya menyatakan bahwa sudah pernah mengadukan terkait bau tidak sedap ini pada Pemkab Kabupaten Bojonegoro. Namun hingga saat ini tidak ada penyelesaian. Dirinya berharap agar Tempat Pembuangan Sampah tersebut dipindahkan dari pemukiman warga. Dirinya juga mengeluhkan dengan akibat bau tak sedap tersebut dirinya tidak dapat berdagang

"Sudah pernah ditinjau, tapi sampai saat ini belum ada penyelesaian. Karena bau ini saya nggak bisa dagang juga mas", ujarnya.

Dari penuturannya Tempat Pembuangan Sampah tersebut dimanfaatkan dari desa-desa sekitar seperti Sumbang, Klangon, Kauman dan perkantoran. Mirisnya lagi di pemukiman tersebut berdiri Taman kanan-kanak, Paud, SMK dan Pondok Pesantren. (Bim/red)

No comments:
Write comments