Saturday, September 23, 2017

Ada Dorongan Tokoh Nasional Arief Budianto Siapkan Diri Maju Pilkada

    Saturday, September 23, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Arif Budiono, seorang pengusaha muda warga Kelurahan Mojokampung, Kecamatan Bojonegoro, ini menyatakan maju dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bojonegoro 2018 mendatang, hal ini dinyatakan oleh Arif Budianto kepada awak media saat dirinya mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati Di DPC Partai Demokrat dijalan Veteran.


Kedatangan Arif Budianto yang juga diiringi puluhan masa pendukungnya saat mengambil formulir sekaligus mengembalikan formulir di Kantor DPC Partai Demokrat pada Kamis (21/09/17), dengan harapan dirinya bisa maju menjadi Calon Bulati Bojonegoro.

Kepada awak media dirinya menyatakan bahwa niatnya maju di Pilkada Bojonegoro dikarenakan ada dorongan dari para tokoh Nasional sat dirinya berkarir di Jakarta.

"Ini bukan pertama kali saya maju, pada Pilkada yang sebelumnya saya sudah pernah tapi tidak mendapatkan rekom", katanya.

Dirinya menegaskan bahwa Partai Demokrat ini adalah Partai pertama yang di datanginya. Saat disinggung terkait dengan jumlah kursi yang harus dipenuhi untuk maju di Pilkada 2018, dirinya mengaku yakin dan akan tetap berusaha semaksimal mungkin.

"Tugas kita hanya berusaha semaksimal mungkin", ujar pria yang memimpin tiga perusahaan ini.

Dirinya berharap dengan terpilih dirinya nanti menjadi Bupati Bojonegoro, mampu menigkatkan kesejahteraan masyarakat Bojonegoro. (Bim/red).

No comments:
Write comments