Thursday, September 14, 2017

Ada Nama Baru Ikut Daftar Penjaringan Bacabup Di PD

    Thursday, September 14, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Dengan mengerahkan puluhan masa hari ini Gatot Agung Dwi Santoso, mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Jalan Veteran, Kecamatan Bojonegoro. Kedatangan Gatot Agung Dwi Santoso tersebut untuk merebut rekom dari partai berlambang mersi tersebut. Kamis (14/09/17).

Pria yang namanya baru muncul di pendaftaran Penjaringan Bacabup ini, kepada awak media munuturkan bahwa Partai Demokrat adalah satu satunya parpol yang dia datangi untuk mendaftar sebagai Bacabup. Menurutnya selain jumlah kursi Demokrat yang cukup besar, ideologi partai sesuai dengan visi misinya.

"Karena partai ini nasionalis religius, maka bisa sesuai dengan visi misi saya pada nantinya," katanya.

Dirinya menuturkan telah bersosialisasi kepada masyarakat Bojonegoro serta telah menampung berbagai aspirasi dari masyarakat Bojonegoro. Dirinya berharap dengan terpilihnya ia sebagai Bupati Bojonegoro nanti akan mampu menigkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengayomi masyarakat Bojonegoro.

"Mereka menginginkan kehidupan sejahtera di bumi mereka sendiri", imbuhnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Sukur Prianto, selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat menuturkan bahwa siapapun nantinya yang daftar di Partai Demokrat akan disosilaisasikan ke masyarakat muali dari belahan Timur, Selatan dan Utara Bojonegoro.

"Kita akan terbuka dan tidak ada yang ditutup-tutupi", katanya.
(Bim/red).

No comments:
Write comments