Tuesday, September 26, 2017

Besok Upacara Pembukaan TMMD Di Gelar di Lapangan Desa Geneng Margomulyo

    Tuesday, September 26, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di lapangan Desa Geneng, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojoengoro, sore hari ini prajurit TNI Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro laksanakan galdi bersih guna kelancaran prosesi upacara pembukaan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 tahun 2017. Dalam upacara gladi bersih yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf M. Herry Subagyo, serta diikuti pula oleh sejumlah personil baik TNI maupun Instansi terkait. Selasa (26/09/17).

Dari data yang dihimpun media suarabojoegoro.com, kegiatan TMMD ke-100 tahun 2017 yang diselenggarakan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo tersebut diagendakan akan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono, pada hari Rabu tanggal
27/09/2017 pukul 08.30 WIB besok.

"Pembukaan TMMD ke-100 tahun 2017 yang diselenggarakan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo ini akan dibuka secara resmi oleh Bapak wakil Bupati", kata Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Dirinya berharap dengan dilaksanakannya gelar gladi bersih sore hari ini adalah agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan besuk tidak ada kesalahan maupun kekurangan serta dapat berjalan sesuai dengan harapan tertip, lancar dan aman.

"Oleh karena itu, pelaksanaan gladi harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan lapangan, spanduk, tenda tamu, personel maupun peralatan yang mendukung dalam pelaksanaan upacara besuk, dan jangan lupa perhatikan faktor
keamanan baik personel maupun materiil", pungkasnya.

Adapun nampak dalam acara gladi bersih tersebut diikuti pula oleh satu Peleton dari Batalyon Armed 8 Jember dan satu Peleton Yonif 501/Linud Madiun.
Peserta Gladi ini juga diikuti 1 Peleton dari Batalyon Armed 8 Jember dan 1 Peleton Yonif 501/Linud Madiun. (Bim/Lis)

No comments:
Write comments