Saturday, September 9, 2017

Buru Rekom, Akmal Bawa Pasukan Luruk Kantor Demokrat

    Saturday, September 09, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Bersama puluhan pendukungnya, Akmal Budianto Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro sore ini, Sabtu (9/9) mendatangi markas besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bojonegoro di jalan Veteran. Akmal menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup Partai Demokrat yang akan dihelat dalam Pilkada pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Rombongan AB disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Bojonegoro, H Soerawi. Serta didampingi oleh Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto yang juga ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro.

Yel-yel dukungan terus dikumandangkan oleh para pendukung AB. Banyak pula yang membawa foto AB.

Usai penyerahan formulir, Akmal yang kini menjabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemprov Jawa Timur itu mengatakan, dirinya akan selalu menyerap aspirasi masyarakat dikalangan bawah. Ia bahkan mengaku sudah satu tahun setengah melakukan blusukan, untuk mendengarkan keluh dan kesah warga Bojonegoro.

"Pokoknya saya sekuat tenaga ingin berjuang untuk Bojonegoro, dan kemudian aman dan kondusif. Dengan harapan partai-partai itu memberikan simpati kepada saya. Nanti kalau partai- partai itu salahkan partai mengatur koalisinya," katanya dihadapan awak media.

Ia berharap, jika nanti mendapat rekom dari Partai Demokrat tentu konsekuensinya adalah ikut serta membesarkan Partai Demokrat. "Saya kan berjuang bersama-sama ikut membersarkan partai ini kedepan. Itu komitmen biasa," imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto mengatakan, hingga saat ini terhitung sudah ada 13 bakal calon pendaftar yang sudah mulai komunikasi dengan pihaknya. Dijadwalkan minggu depan Kantor Demokrat Bojonegoro akan dibanjiri oleh para pemburu rekom. (wan/red).

No comments:
Write comments