Monday, September 18, 2017

"Cah Bareng, Cah Ndeso" Daftar Penjaringan Cawabup Bojonegoro Melalui Partai Demokrat

    Monday, September 18, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Daftar sebagai Calon Wakil Bupati Bojonegoro melalui Partai Demokrat, Muhammad Fauzan, Putra asli kelahiran Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dengan tegas menyatakan diri untuk ikut andil dalam perhelatan politik Pilkada 2018 mendatang.

Fauzan datang di kantor DPC Demokrat Bojonegoro di jalan Veteran diiringi oleh puluhan rombongan pendukungnya. Mereka ada yang datang menggunakan kendaraan roda dua, juga ada yang memakai roda empat.

"Dengan ini secara resmi Bapak Fauzan turut serta berkompetisi dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang," kata Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Bojonegoro dihadapan para pendukung Fauzan. Senin (18/9).

Gemuruh yel-yel terus diteriakan dari para pendukung.  "Demokrat...menang, Fauzan... Yess". Nampak pula ada ibu-ibu yang sebagian membawa anak yang masih dibawah umur.

Muhammad Fauzan saat sambutan mengatakan, diirinya memilih maju sebagai Wakil Bupati Bojonegoro dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah, dirinya melihat kesenjangan pendidikan di Bojonegoro masih sangat terasa.

"Kok bisa Fauzan Cah Bareng Cah Ndeso daftar sebagai Calon Wakil Bupati Bojonegoro," gurau Fauzan yang saat ini juga sebagai ketua Komisi D DPRD Bojonegoro itu.

Lanjutnya, saat ini perhatian terhadap, Roudlotul Atfal (RA) Tsanawiyah, dan Diniyah di Bojonegoro sangat kurang. "Harapanya dalam konvensi politik melalui Partai Demokrat nanti menjadi PR saya dalam pengentasan pendidikan," tegasnya. (wan/red).

No comments:
Write comments