Wednesday, September 13, 2017

Daerah Ini Ingin Belajar Inovasi Dari Bojonegoro

    Wednesday, September 13, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto

suarabojonegoro.com - Sebuah apresiasi kerja Pemerintah Bojonegoro disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, Zainuddin saat kedatangan tamu dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kalimantan Barat, khususnya mereka eselon 4.

Menurutnya mereka bermaksud untuk mempelajari inovasi di lingkup pemerintahan ini (Pemkab Bojonegoro:red) seperti Dinas kominfo, Bappeda, Badan Pendapatan, dan Dinas Pendidikan.

"Jadi yang pertama ini Diklat (pendidikan dan latihan:red) tim. Ada 2 angkatan, sekitar 100 orang lebih yang tujuannya ialah orientasi lapangan dalam membuat inovasi di bidang kerjanya maupun dirinya sendirin," Jelas dia, Rabu (13/9/2017).

Yang kedua lanjut dia, bagi bapak atau Ibu Sekda Kalbar ini adalah tindak lanjutnya setelah Bupati Bojonegoro, Kang Yoto menjadi narasumber Open Goverment Partnership (OGP) di pontianak beberapa saat lalu.

"Nah bagi kita ini kesempatan, untuk mempromosikan dan kesempatan untuk mengenalkan ke daerah daerah lain. Selain kita bangga karena kerja kita (Pemkab Bojonegoro:red) ternyata di pelajari," terangnya.

Handi, Kasubid Keuangan dan Perlengkapan daerah Kayong Utara mengaku ingin mempelajari inovasi terkait inovasi di kabupaten ini.

"Karena disini sudah banyak inovasi yang mungkin bisa kami terapkan disana. Misalnya OGP," kata dia.(and/red).

No comments:
Write comments