Wednesday, September 20, 2017

Daftarkan Diri Di Partai Demokrat PNS Ini Siap Bertarung Di Pilkada 2018

    Wednesday, September 20, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Ayub Dany Aqso, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Mojokerto, hari ini mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, dengan diiringi puluhan masa pendukungnya ia berharap dapat rekomendasi dari Partai berlambang mercy ini. Rabu (20/09/17).

Pria kelahiran Baureno yang sekarang aktif di Dinas Pariwisata Mojokerto ini menyatakan bahwa dirinya baru memunculkan diri lantaran menuggu dibukanya pendaftaran di Partai Demokrat.

"Maka dari itu kami berharap Partai Demokrat ini dapat menjadi motor Politik kami dalam membangun Bojonegoro", katanya.

Ayub Dany aqso melalui juru bicaranya, Joko Suprianto, kepada awak media putra mantan Bupati Mojokerto ini menuturkan bahwa dirinya ingin bersama sama dengan Partai Demokrat untuk membangun Bojonegoro.

"Kami memandang bahwa yang membuka secara fair, saya kira lewat sini", ujarnya.

Dirinya menegaskan jika ia mendapatkan rekom Partai untuk maju di Pilkada 2018 mendatang, ia siap untuk melepaskan status PNS nya serta siap untuk membangun Bojonegoro.

"Kami secara pridai telah melakukan komunikasi Politik dengan Partai yang lain, tetapi tentu saja pertimbangan kekompakan apakah mengkualisikan dengan Partai lain tetapi tidak bisa kompak dengan Demikrat tentu ini akan menjadi bunuh diri", tegasnya.

Ia menegaskan sampai saat ini dirinya telah melakukan komunikasi dengan tiga Partai Politik yang ada di Bojonegoro. (Bim/Red)

No comments:
Write comments