Wednesday, September 27, 2017

Dandim 0813: TMMD Ke-100 Untuk Bangun Kepercayaan

    Wednesday, September 27, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Sekolah Dasar Negeri Geneg, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Margomulyo para prajurit TNI mengikuti breefing tentang kegiatan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 tahun 2017. Kegiatan TMMD yang diselenggarakan di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo tersebut memiliki sebelas sasaran fisik yang tersebar di beberapa di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo. Selain itu, TMMD ini juga memiliki sasaran non fisik yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat setempat. Rabu (27/09/17).

"TMMD ini bukan hanya membangun infrastruktur, tetapi juga membangunr asa kepercayaan dan juga kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Laksanakan tugas ini dengan baik, sebab TNI terlahir dari rakyat dan berbuat yang terbaik bagi rakyat, ikhlas semata-mata karena pengabdian kepada NKRI dan bersama rakyat manunggal menciptakan ketahanan nasional", kata Dandim 0813 Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Pria yang Pernah menjabat sebagai Komandan satgas Batalyon Komposit TNI Kontingen Garuda XXXV-A/Unamid (United Nations Mission In Darfur) ini berharap,  dengan kegiatan TMMD ke 100 tahun 2017 ini dapat menjadikan masyarakat sebagai rekan dan saudara.

"Sehingga dengan kerjasama yang baik akan mencapai hasil yang maksimal sesuai dengan apa yg direncanakan", harapnya Adapaun dalam Breefing TMMD tarsebut dihadir oleh Prajurit TNI dari Kodim 0813 Bojonegoro, Batalyon Armed 8 Jember, dan Yonif Linud 501/Para Raider Kostrad. (Bim/red)

No comments:
Write comments