Saturday, September 9, 2017

Dapatkan Inspirasi Lebih Baik, SDM 2 Bojonegoro Datang Ke Gresik

    Saturday, September 09, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Guna dapat memberikan kualitas pendidikan yang lebih baik lagi menuju Siswa dan Sekolah yang mampu berprestasi baik tingkat Nasional maupun Internasional,  sehingga perlu didapatkan inspirasi untuk selalu bisa mengembangkan sistem Belajar Mengajar.

Hal ini dilakukan oleh SD Muhammadiyah 2 Bojonegoro, dan harus berkunjung ke kota Gresik dan sekolah SD yang
menerapkan pendidikan karakter ini menggali ilmu di SD Muhammadiyah Manyar, Gresik. Pada kamis 8 September 2017 kemarin.

Kepala Sekolah SD Muda 2 beserta para guru, pegawai TU, security, ofice boy, dan pihak katering mendapatkan sambutan
hangat dari Bapak Kepsek Ahmad Faizun.

Disampaikan oleh Ahmad Faizun bahwa Mereka belajar mulai dari pembiasaan karakter hingga
cara mengantarkan anak didik berprestasi tngkat internasional.

Dalam paparannya dihadapan Pihak SD Muhammadiyan 2 dan Pihak SD Muhammadiyah Manyar,  masing-masing Ahmad Faizun mengatajan bahwa Sekolah bergengsi di kabupaten Gresik ini dalam setahun rata-rata memperoleh 60-70 prestasi. Mulai dari tngkat kecamatan hingga internasional.

“Dengan adanya study visit ini diharapkan mendapatkan inspirasi menuju SD Muda yang lebih baik”. Ujar Ustadzah Nurul Hidayah selaku waka kurikulum.

Disampaikan juga oleh Ustadzah Ima, bahwa dirinya merasa bersyukur atas ilmu dan inspirasi yang didapatkan dari acara study visit ini, dan harapannya  akan dapat diterapkan untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas.

"Kami akan lakukan sistem yang sudah dibangun di SDM Manyar di SDM kami sehingga kami bisa memberijan yang terbaik dalan progran belajar dan mengajar," Kata Ima. (Sas)

No comments:
Write comments