Friday, September 15, 2017

Di Tutup, Hanya 3 Bacabup Yang Daftar Di Partai Gerindra

    Friday, September 15, 2017   No comments

Reporter : Andri Yanto 

suarabojonegoro.com - Ketua Badan Seleksi Partai Gerindra Bojonegoro, Imam Suhadak mengatakan pada Jumat (15/9/2017) ini pengembalian formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) segera di tutup.

Selama pendaftaran di buka dia menyebutkan ada tiga Bacabup yang telah mengambil formulir. "Namun sampai sekarang ini hanya ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang:red) Gerindra yang telah mengembalikan," kata Suhadak di Kantor DPC Gerindra.

Tiga nama itu antara lain Setyo Hartono, Ketua DPC Gerindra atau yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bojonegoro. Nama kedua Taufiq, akan tetapi dalam penilaiannya masih di ragukan keseriusannya untuk maju dalam perhelatan Pilbup 2018 nanti.

"Sehingga sampai saat ini formulirnya (Taufiq:red) Bacabup belum juga di kembalikan," terang dia.

Kemudian nama terakhir ialah Pudji Dewanto. Suhadak menjelaskan memang sampai saat ini orang yang biasa di sapa Kang PD itu belum mengembalikan formulir. Akan tetapi kemungkinan sore nanti bakal di kembalikan.

Jika di bandingkan dengan perolehan kursi DPRD Bojonegoro Partai Gerindra lebih banyak dari Partai NasDem. Namun data pendaftar Bacabup yang ada masih kalah banyak dengan 6 Pendaftar lebih di Partai NasDem.

Sementara itu masih kata Suhadak setelah di tutupnya waktu pengembalian formulir. Maka jumlah pendaftar akan di sampaikan DPC dan selanjutnya akan di rapatkan intern DPC Partai Gerindra.

"Sebelumnya akan di lakukan verifikasi dan pemetaan (survei:red). Baru kemudian kita sampaikan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan DPC mengusulkan ke DPD," kata dia. (and/red)

No comments:
Write comments