Thursday, September 21, 2017

Didampingi Sang Istri, Pak Tris Pinggiran Lawatan Ke DPC Demokrat

    Thursday, September 21, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Terik matahari siang itu tak membuat pupus semangat para pendukung Bakal Calon Bupati Bojonegoro, H Sutrisno untuk mendaftarkan diri maju dalam perhelatan politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang melalui DPC Partai Demokrat Bojonegoro. Kamis (21/9).

Pak Tris Pinggiran sapaan akrabnya datang di kantor DPC Partai Demokrat di jalan Veteran nomor 77 A didampingi oleh sang istri tercinta. Nampak sang istri memakai hijab berwarna kuning kecokelatan.

"Ini istri saya. Kalau tidak saya ajak enggak berani," gurau Pak Tris saat baru datang di depan kantor DPC.

Penyerahan berkas persyaratan diterima langsung oleh Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Jawa Timur, Hartono, Ketua Desk Pilkada Partai Demokrat Bojonegoro, H Soerawi dan Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat Bojonegoro, Sukur Priyanto.

Puluhan pendukung Pak Tris disela-sela acara penyerahan berkas syarat bakal calon bupati Bojonegoro DPC Demokrat terus mengumandangkan yel-yel nya. "Demokrat Jaya, PKS menang, Pak Tris Bupati," teriak para pendukung sehingga membuat gemuruh suasana.

Kata Pak Tris, niatan untuk maju sebagai Bupati Bojonegoro ini agar bisa membangun masyarakat Bojonegoro yang lebih berdaya, dan lebih sejahtera.

Dibeberapa bidang Pak Tris mengatakan harus ada perhatian yang lebih. Misalnya, dibidang pertanian, bidang kesehatan, dan bidang infrastruktur.

Pak Tris cinta dan peduli masyarakat Bojonegoro. Bagaimana meningkatkan nilai harga jual bidang pertanian, infrastruktur dan kualitas bangunan di Bojonegoro saya prihatin," imbuhnya.

Pak Tris juga menyinggung terkait pelaksanaan pengisian perangkat desa. Katanya, membludaknya pelamar perangkat desa ini membuktikan bahwa peminat perangkat di Bojonegoro sangat tinggi.

Dalam acara tersebut tim dari Pak Tris juga membagi-bagikan kipas yang bergambarkan Pak Tris Pinggiran. (wan/red).

No comments:
Write comments