Sunday, September 17, 2017

Dilindas Truk, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia

    Sunday, September 17, 2017   No comments


suarabojonegoro.com - Kecelakaan yang mengakibatkan nyawa melayang terjadi lagi di Jalan Raya Tuban,  kali ini seorang Pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah dilindas truk box di di jalan umum Tuban – Widang, tepatnya di KM 24 dari Kota, di Dusun Kuwu, Desa Widang, Kabupaten Tuban, Sabtu malam, (16/9/17).

Korban meninggal dilokasi kejadian akibat tubuhnya yang mengalami luka parah ini bernama Muh Afandi (16), warga Desa Minohorejo, Kecamatan Widang – Tuban.

Disampaikan oleh AKP Elis Suedayati,  Kasubag Humas Polres Tuban,  bahwa Korban seorang pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas, dan juga karena lukanya yang cukup parah dibagian tubuhnya.

Kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol L 4196 UR yang berjalan dari arah utara ke selatan, Selanjutnya, ketika berada dilokasi kejadian korban kurang kosentrasi dan menabrak bagian pojok belakang kendaraan truk yang sedang parkir dijalur jalan sebelah kiri.

“Truk yang parkir itu langsung melarikan diri,” ungkap AKP Elis Suedayati.

Setelah itu, sepeda motor terjatuh kekiri dan  pengemudi ikut jatuh hingga terpelanting kekanan. Pada saat  bersamaan dari arah selatan keutara datang kendaraan truk box  L 8078 UV.

Karena jarak terlalu dekat, sehingga korban terlindas truk box yang dikemudikan Soekri (52), warga Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

“Dugaan sementara pengendara motor kurang kosentrasi, tapi peristiwa kecelakaan itu masih penyidikan,” ungkap AKP Elis Suedayati.

Selanjutnya, anggota Satlantas Polres Tuban melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Koesma Tuban. Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk proses penyelidikan.

“Barang bukti kecelakaan lalu lintas itu telah diamankan anggota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tegas AKP Elis Suedayati. (Ang/Lis)


Foto: Ilustrasi. Net

No comments:
Write comments