Thursday, September 21, 2017

Direstui Keluarga, Mas Sukur Siap Menuju Bojonegoro 1

    Thursday, September 21, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Rasa haru bercampur bahagia nampak saat H. Sukur Priyanto beserta rombongan bertandang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro untuk mendaftarkan diri maju merebut rekomendasi dari DPP Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Bojonegoro.

Nampak pula sejumlah keluarga besar dari Mas Sukur ikut menghantarkanya untuk menyerahkan berkas yang menjadi syarat yang ditetapkan oleh Partai Demokrat.

Mengawali sambutanya, Mas Sukur mencoba menyapa angggota keluarganya, mulai dari Ibu Kandung, Ibu Mertua, Istri dan juga anak-anaknya.

Mata Mas Sukur saat berada diatas podium mulai berkaca-kaca. Kedua Ibunya pun nampak haru melihat anaknya yang memiliki niatan baik tersebut.

"Kalau kita pengen melanjutkan niat saya ini tidak cukup sampai disini. Paling tidak kita harus memiliki banyak suara. Tetapi saya yakin. Ketika anda sudah memiliki niat sampaikan kepada keluarga, tetangga bahwa Partai Demokrat mempunyai kader terbaik untuk memimpin Bojonegoro," katanya saat diatas podium.

Dengan harapan, pada bulan Januari 2018 nanti bisa menghantarkan kader terbaik Partai Demokrat Bojonegoro ke KPU Bojonegoro.

"Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya minta doa dan dukungannya senantiasa mendapat dukungan kepada Tuhan yang Maha Esa," imbuhnya.

Dengan nada bersemangat, Mas Sukyr yang saat ini menjabat senagai Wakil ketua DPRD Bojonegoro menambah, di Bojonegoro ini masih banyak hal-hal yang harus dilakukan.

"Mewujudkan lumbung pangan dan energi, sepenuhnya dimanfaatkan untuk masyarakat Bojonegoro. Potensi alam kita cukup besar, potensi minyak kita cukup besar. Diluar masih banyak saudara kita yang harus kita perhatikan. Tidak cukup sampai disini. Tapi kita tingkatkan lebih baik," kata Mas Sukur.

Hingga prosesi lamaran politik selesai, ratusan pendukung terus mengumandangkan kata-kata dukungan. Nampak dari para pendukung dengan kompak memakai seragam kaos yang bertulis 'Mas Sukur' dibagian depan dan SKR dibagian belakang. (wan/red).

No comments:
Write comments