Wednesday, September 6, 2017

Dua Pengendara Sepeda Motor Tabrakan Di Sumberrejo

    Wednesday, September 06, 2017   No comments

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tabrakan Motor di Sumberrejo, Bojonegoro yang mengakibatkan Dua Pengendara Sepeda Motor harus dilarikan ke Rumah Sakit karena luka yang diderita keduanya, Senin kemarin (04/09/2017) pukul 16.00 WIB.

Kecelakaan ini terjadi dijalan poros Desa Wotan Kecamatan Sumberrejo, antara motor Honda Supra X nopol S 4139 BE dengan Suzuki Smash Titan nopol S 5157 DE.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com sepeda motor Supra X dikendarai oleh Parman (46) warga Desa Wotan RT 06 RW 02 dan Suzuki Smash Titan dikendarai Solikin (53) warga Desa Sambongrejo Kecamatan Sumberrejo.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro Ipda Mukari menjelaskan, dari hasil keterangan saksi kejadian menyebutkan, pada mulanya Honda Supra X milik Parman melaju dari arah timur ke barat. Setiba di TKP, Parman menyalakan sein membelokkan motornya ke kanan. Di saat yang sama, dari arah belakang tengah melaju Smash Titan milik Solikin.

"Saat itu juga Solikin sebenarnya bermaksud mendahului Parman. Karena jarak yang sudah kelewat dekat, mereka berbenturan," Terangnya.

Kecelakaan murni terjadi karena human error, karena kekuranghati-hatian pengendara. Akibat kecelakaan ini kedua pengendara mengalami luka-luka. “Mereka kami bawa ke RSUD Sumberrejo untuk dirawat, kemudian dirujuk ke RS Muhammadiyah Lamongan,” kata Mukari.

Dirinya juga berharap kepada pengguna kendaraan bermotor agar lebih hati hati,  dan waspada serta memperhatikan kendaraan yang lain serta rambu lalu lintas. (ang/lis)

No comments:
Write comments