Wednesday, September 27, 2017

Hendak Dicuci Mobil Ini Nyungsep Ke Sungai

    Wednesday, September 27, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Akibat dugaan kecerobohan karyawan jasa cuci mobil di Jalan Dewi Sartika, Buyut Dalem, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro, mengakibatkan mobil R3 dengan Nopol L 1195 PC milik Tedy warga Surabaya ini harus terjun ke dalam sungai yang yang berada disekitar lokasi belakang jasa pencucian tersebut. Rabu (27/09/17).

Kejadian ini bermula disaat Tedy hendak mencucikan mobilnya di Jalan Dewi Sartika. Setelah sampai di lokasi dirinya memarkirkan mobilnya diseberang Jalan, hal ini dikarenakan kondisi waktu itu sedang antri.

Selanjutnya salah satu karyawan dari cucian tersebut meminta pada kunci mobil kepada Tedy untuk dimasukkan dan dicuci.

“Pekerjanya minta mobil ke saya untuk diparkirkan sendiri didalam tempat pencucian. Saat itu saya tinggal makan siang di warung depan pencucian itu. Tiba-tiba mobil saya terjebur,” katanya.

Melihat mobilnya terjebur ke sungai kemudian Tedy meminta pertanggung jawaban kepada karyawan tersebut yang dianggap lalai, ugal-ugalan dan tidak serius dalam bekerja serta kurangnya pengamanan di lokasi tersebut.

“Kalau memang tidak bisa bilang saja. Tadi waktu saya lihat pekerja itu ugal-ugalan ketika saat mengemudikan mobil, tadi juga saya liat kalau bekerja sambil bercanda,” ujarnya.

Selanjutnya untuk mengevakuasi Mobil R3 tersebut dirinya harus memanggil mobil derek sendiri. Untuk pertanggung jawabkan ulah karyawannya tersebut korban mencoba untuk menghubungi pemilik usaha jasa cucian mobil tersebut. Namun hingga saat ini masih belum ada balasan.

“Mobil derek saja yang manggil saya. Pemiliknya belum ada kelihatan dan belum ada konfirmasi terkait ganti rugi", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments