Saturday, September 2, 2017

Ingin Jadi Bupati Bojonegoro, Sukir Akan Carikan Pekerjaan Layak Untuk Warga

    Saturday, September 02, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Salah satu Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro dari jalur perseorangan atau independen, H Sukir mempunyai cita-cita yang sangat mulia. Yakni, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018 nanti, ia akan mengupayakan, mencari peluang kerja selebar-lebarnya. Sehingga warga Bojonegoro memiliki pekerjaan yang layak.

"Ingin mencari pekerjaan untuk diri sendiri, teman-teman dan semua warga Bojonegoro, agar mendapat pekerjaan yang layak untuk penghidupan diri dan keluarganya," tegas Sukir kepada suarabojonegoro.com.

Pria yang dikenal murah senyum itu menambahkan, hingga saat ini ia bersama timnya terus melakukan pendekatan kepada Masyarakat Bojonegoro. Berbagai strategi dilakukan untuk meningkatkan popularitas demi menuju Pilkada yang bakal digelar pertengahan tahun 2018 nanti.

"Silaturahmi ke semua warga Bojonegoro," kata Sukir saat ditanya mengenai strategi meningkatkan popularitas.

Sukir diketahui juga seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja sebagai mantri di Puskesmas Pembantu di wilayah Kecamatan Trucuk. Dirinya mengaku terpanggil untuk meramaikan bursa politik, perebutan kursi kepemimpinan di Kota Ledre ini. (wan/red).

No comments:
Write comments