Friday, September 8, 2017

Kembali Dua Penghargaan Diterima Bojonegoro

    Friday, September 08, 2017   No comments

Oleh: Team Advetorial
suarabojonegoro.com - Lagi-lagi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro patut lega dan berbangga karena kerja keras diapresiasi oleh beberapa pihak. Hal ini terbukti dengan diraihnya dua penghargaan dari dua lembaga yang berbeda. Hal ini disampaikan Kabag Humas dan Protol, Heru Sugiharto diruang kerjanya, Jumat (8/9) pagi.

Dijelaskan oleh Heru Sugiharto, bahwa Sebanyak 81 Pemeritah Daerah (Pemda) mendapat penghargaan indeks trasparansi dan kondisi keuangan daerah terbaik dari Universitas Gadjah Mada.

"Pemberian penghargaan diberikan oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni, Dr. Paripurna, dan Dekan FEB UGM, Dr. Eko Suwardi M.Sc, pada 28 pemda yang mendapat penghargaan indeks transparansi keuangan daerah terbaik serta 53 pemda yang mendapat penghargaan indeks kondisi keuangan daerah terbaik, dan salah satunya adalah Kabupaten Bojonegoro mendapatkan apresiasi dari Universitas Gajah Mada (UGM) sebagai terbaik pertama indeks transparansi pengelolaan keuangan daerah Tahun Anggaran 2016, untuk region Jawa," Terang Kabag Humas.

Dikatakan juga penghargaan ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Drs. Soehadi Moeljono, MM pada Hari kamis Tanggal  7 September lalu, pada acara Seminar Nasional dengan topik "Pengelolaan Keuangan Daerah: Dari WTP Menuju Pengelolaan Keuangan yang Sehat dan Transparan", dan Peluncuran Indeks Keuangan Daerah, bertempat di Graha Sabha Pramana Universitas Gajah Mada (UGM).

Sementara itu dihari yang sama Penghargaan kembali juga diterima Kabupaten Bojonegoro kali ini datangnya Dari PT Taspen Kantor Cabang Utama Surabaya dan Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah Provinsi Jawa Timur yang menganugerahi Kabupaten Bojonegoro sebagai penyetor data gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) kategori akurat .

"Dengan dua penghargaan yang di terima ini merupakan hasil kerja nyata Pemkab Bojonegoro, dan juga wujud syukur atas semua jerih payah Pemkab Bojonegoro," pungkasnya. (Adv*)



No comments:
Write comments