Wednesday, September 13, 2017

Ketua IPSI Bojonegoro Daftar Penjaringan Bacabup di Partai Demokrat

    Wednesday, September 13, 2017   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Nama Wahyu Subagdiono sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat Bojonegoro. Terutama dikancah dunia persilatan. Pria yang cukup energik itu memantabkan diri untuk maju dikancah perpolitikan daerah yang bakal dihelat pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

Diiringi oleh ratusan pendukungnya, Mas Wahyu sapaan akrabnya, Sore ini, Rabu (13/9) mendaftarkan diri untuk berebut rekom melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro yang berada di jalan Veteran.

Kedatangan rombongan Wahyu Subagdiono disambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Bojonegoro, H Soerawi. Aggota Dewan Provinsi Jawa Timur itu didampingi para kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Bojonegoro.

"Selamat datang Mas Wahyu," ucap salah satu Kader Partai Demokrat, saat didepan kantor Demokrat.

Diawali dengan penyerahan berkas pendaftaran, tim Desk Pilkada memeriksa semua berkas persyaratan yang sebelumnya telah ditentukan oleh DPC Partai Demokrat.

Mengawali sambutanya, Wahyu Subagdiono menyadari bahwa Partai Demokrat ini merupakan partai papan atas. Maka sebagai anak bangsa dirinya terpanggil maju sebagai Calon Bupati Bojonegoro melalui Partai Demokrat.

Dihadapan ratusan pendukunya dan para kader Demokrat, dengan semangat membara, Mas Wahyu membacakan Visi dan Misi dengan seksama.

Selain Menyerahkan berkas Pendaftaran,  Mas Wahtu juga memberikan kue Ulang Tahun untuk HUT Partai Demokrat dan HUT SBY, pria yang kini juga punya sebutan Kang Mas-e Bojonegoro dan WHY ini telah berstatemen, bahwa syarat penting untuk menjadi pemimpin adalah didukung oleh banyak pihak, tak kalah penting bila memang ditakdirkan, tak hanya merancang tapi juga mewujudkan seluruh program kerjanya bersama rakyat. Bekerja itu untuk terwujud, selain pikiran dan tenaga juga dengan hati.

"Sekecil apapun dukungan akan menjadi jejak yang diingat. Mari Bergerak, Bekerja Dengan Hati untuk Bojonegoro yang lebih baik, " Tuturnya.  (wan/red).

No comments:
Write comments