Thursday, September 14, 2017

Ketua PWI Bojonegoro Harapkan Wartawan Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD

    Thursday, September 14, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Sasmito Anggoro selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro, berharap kepada seluruh wartawan baik lokal maupun nasional yang ada di Bojonegoro untuk ikut adil dalam menjalankan tugas Jurnalistik pada kegiatan TNI Manuggal Mebangun Desa (TMMD) yang ke 100 tahun 2017. Kamis (14/09/17)

Dirinya berharap dengan peran aktip para wartawan akan mampu mengangkat nama wartawan yang berada di Kabupaten Bojonegoro, di tingkat Nasional dengan mengikuti lomba karya Jurnalis TMMD tingkat Dansatgas (Komandan Satuan Petugas)  TNI AD.

"Saya berharap para awak media baik elektronik, cetak maupun online agar dapat memberikan kontribusinya di kegiatan TMMD yang ke 100 tahun 2017 ini", katanya.

Dirinya menyatakan bahwa pada TMMD yang ke 99, wartawan Bojonegoro mampu meraih prestasi yang cukup membanggakan yakni mendapatkan Juara III, pada kategori pemberitaan terbanyak dengan jumlah 400 pemberitaan.

"Semoga di TMMD yang ke 100 ini Bojonegoro mampu meraih prestasi yang memuaskan dari pada tahun sebelumnya, minimal Juara II sukur bila nanti dapat meraih Juara I", harapnya.

Bagi dirinya TMMD ini merupakan ajang bagi awak media sebagai jembatan silaturahmi dan sekaligus menjalin hubungan kekeluargaan dengan TNI.

"Semoga kegiatan TMMD ini akan mampu menjalin kekeluargaan bagi para awak media dan sekaligus menjalin kerja sama yang baik pula pada Instansi TNI", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments