Monday, September 4, 2017

Kompetisi U-15 Asprov PSSI Jatim, Bojonegoro Selection Taklukan Batenos FC Nganjuk

    Monday, September 04, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Kompetisi Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur telah resmi di gelar pada tanggal 3 Agustus 2017. Dalam kompesi Asprov grub D terdapat lima Club yakni ESGE Tuban, BBK Lamongan, Bojonegoro Selectian Bojonegoro, SKB Jombang dan Batenos FC Nganjuk. Senin (04/09/17).

Adapun dalam Kompetisi Asprov PSSI  masing-masing Club adalah merupakan juara Kompetisi U-15 di kabupaten masing-masing. Kompetisi yang di gelar di lapangan ESGE Tuban yang bertindak sebagai tuan rumah. Pada awal kompetisi yang mempertemukan Club ESGE yang berhadapan dengan BBK Lamongan. Dalam laga pembuka tersebut BBK Lamongan berhasil memaklukan ESGE dengan hasil yang menyakinkan 0-2 untuk kemenagan BBK Lamongan.

Sementara itu pada pertandingan kedua yang mempertemukan Bojonegoro Slection melawan Nganjuk dengan scor akhir 1-0 untuk kemenangan Bojonegoro Slection. Kemenangan tipis Bojonegoro tersebut diraih melalui eksekusi tendangan Pinalti pada menit ke 44. Eksekusi tendangan Pinalti yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Obi yang sekaligus Kapten tim Bojonegoro Seletion.

Dari hasil pertandingan tersebut Bojonegoro Selection berada di Runer Up dengan perolehan tiga poin. Sedangkan untuk BBK Lamongan bertengger di puncak klasmen sementara Group D Dengan perolehan tiga poin.

Berikut adalah hasil Klasmen sementara pada Group D

BBK Lamongan              3
Bojonegoro Selection    3
SKB jombang                  0
Batenos FC Nganjuk      0
ESGE Tuban                     0

No comments:
Write comments