Saturday, September 9, 2017

Kuswiyanto Resmi Kantongi Rekom Dari DPP PAN Untuk Maju Pilkada

    Saturday, September 09, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paratai Amanat Nasional (PAN) Jalan Dr Sutomo hari ini Kuswiyanto menyerahkan Rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN untuk maju di Pilkada Bojonegoro, 2018 mendatang. Dengan didampingi Zaenuri selaku Sekeretaris DPD PAN Bojonegoro surat Rekomendasi tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bojonegoro, Suyuthi. Sabtu (09/09/17).

"Betul dan untuk sementara belum ada pasanganya", kata Zaenuri.

Sementara itu Lasuri selaku wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (POK) menjeaskan bahwa, Kuswiyanto telah resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PAN,

"Tentu sikap DPD PAN akan bersatu padu mendukung keputusan DPP, baik itu pengurus DPD, DPC dan DPRT akan cepat bergerak agar turbulensi mesin politik berjalan dengan kuat", Tegas Lasuri.

Lebih jauh wakil sekretaris DPD PAN Bojonegoro, Faqih menjelaskan bahwa, Kuswiyanto dan DPD PAN diberikan tugas untuk berkomunikasi dengan partai partai lain untuk berkoalisi.

"Menjadi tugas Pak Kuswiyanto dan DPD PAN Bojonegoro untuk membangun Koalisi dan menentukan Pasangan calonnya", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments